oleh

Wali Kota Parepqre Imbau Warga Terapkan Prokes di Tempat Ibadah

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM -Wali Kota Parepare Taufan Pawe lagi-lagi mengimbau warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Imbauan tersebut sebagai bentuk tindaklanjut pihaknya selaku pemimpin daerah dalam menjalankan arahan Presiden republik Indonesia, Joko Widodo.

Seperti yang diketahui masa sulit wabah virus covid-19, yang menjadi perhatian dunia dan sampai hari ini belum juga berakhir.

Khususnya dalam bulan suci penuh berkah tahun ini, Wali Kota dua priode itu mengaku bersyukur karena Kota Parepare mampu mengendalikan virus mematikan tersebut.

“Alhamdulillah Ramadhan 1442 H kita dapat beribadah langsung di Masjid. Hal ini karena penyebaran Covid 19 dapat dikendalikan,” tulis Taufan Pawe dalam akun media sosialnya, Rabu (28/4/2021).

Namun, kata dia, pihaknya tidak berhenti menghimbau kepada masyarakat bahwa kiranya status zona hijau Parepare itu bisa jadi berubah. Maka itu ia harap warga tetap patuh prokes ditempat ibadah.

“Ya, kita tidak menginginkan situasi berubah seperti apa yang terjadi di Indonesia. Oleh karena itu, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, maka mari kita tetap terapkan protokol kesehatan dengan tetap disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” papar Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga memanjatkan doa agar masyarakat Parepare terhindar dari wabah tersebut.

“Semoga Allah azza wa jalla melindungi kita semua, terutama masyarakat saya,” tutup Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.
(***)