oleh

Rumah Makan Ayam Goreng Fatmawati Hadirkan Program Makan Enak sambil Berdonasi

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hadir memanjakan lidah masyarakat Sulawesi Selatan sejak tahun 2010, Rumah Makan Ayam Goreng Fatmawati menghadirkan terobosan selama Ramadan.

Terobosan tersebut berupa donasi yang berlaku untuk setiap pembelian makanan di rumah makan Ayam Goreng Fatmawati. Agar donasi tersalur ke tangan yang tepat, Rumah Makan Ayam Goreng Fatmawati juga menggandeng Dompet Dhuafa.

Manager Ayam Goreng Fatmawati, Budi Arto menjelaskan, hadirnya program ini dalam rangka berbagi di bulan suci ramadan. Adapun bentuk kerjasamanya dengan Dompet Dhuafa adalah dengan mempercayakan donasi dan penyalurannya.

“Bentuk kerjasama kami dengan dompet dhuafa yaitu dalam bentuk total penjualan perbulan kemudian penyalurannya akan diserahkan ke dompet dhuafa,” ujar Budi, Rabu (28/4).

Dengan hadirnya program ini, Budi mengaku berbangga karena menjadi perusahaan satu satunya yang saat ini bekerja sama dengan Dompet Duafa.

“Donasi tersebut kami fokuskan kepada perbaikan sarana pendidikan, untuk bentuk bantuannya sepenuhnya kami serahkan ke Dompet Duafa,” ujarnya.

Selain program donasi tersebut, Budi mengungkapkan pihaknya terus menghadirkan ragam menu yang menggugah selera, terutama selama bulan puasa ini. Makanan yang pariatif tersebut dibarengi juga dengan harga yang terjangkau. Kata Budi, cukup merogoh kocek Rp30.000 hingga Rp40.000 sudah dapat menikmati menu menggoyang lidah dari Rumah Makan Ayam Fatmawati

“Kami memiliki ragam makanan enak untuk buka puasa seperti sup buntut dan iga. Untuk menu andalan kami ada ayam kuah kuning,” ucapnya. (*)