oleh

Momentum Ramadan, UPT Inang Matutu Berbagi Takjil ke Masyarakat

Any Ramadhani-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Memanfaatkan momentum di bulan Ramadan 1442 H tahun ini, UPT Inang Matutu berbagi takjil ke masyarakat dari berbagai profesi dengan menyasar sejumlah pengendara yang lewat, Jumat (30/4).

Kepala UPT PPRSA Inang Matutu, Hj A Rouva Ardianti, SE,M.Si, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin UPT Inang Matutu disetiap ramadan.

“Kita maunya menggelar buka puasa bersama, namun karena masih pandemi makanya kita ganti dengan membagikan takjil ke masyarakat. Sasarannya adalah pengendara yang melintas dan masyarakat yang berada di sekitar UPT Inang Matutu,” ujarnya.

Ia juga menambahkan jika kegiatan tersebut sebagai bentuk berbagi kepada sesama, sekaligus wujud rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT.

“Selain karena UPT Inang Matutu selama ini bergerak di bidang sosial, ini juga sebagai wujud rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, sehingga dengan berbagi masyarakat juga ikut merasakan,” pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung hingga menjelang waktu berbuka puasa ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat maupun dari pengendara yang melintas. (*)