oleh

Merawat Keberagaman, Kumala Group Bagi Sembako dan Takjil di Berbagai Rumah Ibadah

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAkASSAR, BACAPESAN.COM – Di Ramadan 1442 H ini, Kumala Group kembali menggelar kegiatan CSR bertajuk ‘Merawat Keberagaman’.

Kegiatan yang bertujuan merangkul seluruh umat beragama ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Kumala Group setiap Ramadan. Tahun ini, kegiatan tersebut digelar di berbagai rumah ibadah seperti Masjid Raya Makassar, Gereja GPIB Immanuel, Pura Giri Natha dan Vihara Arama Budha.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1000 paket buka puasa di bagikan kepada pengguna jalan di seputaran rumah ibadah, serta 1000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi.

Selain itu, Kumala Group juga menyalurkan donasi di Yayasan Kasih Kanker Indonesia, Pondok Pesantren Putri Yatama Mandiri, Panti Asuhan Hisbullah, Panti Asuhan Mawaddah, dan Panti Asuhan Khusnul Khatimah.

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menjelaskan berbagai kegiatan ini digelar Kumala Group sebagai bentuk komitmennya hadir di tengah masyarakat khusunya masyarakat Makassar. Kumala Group berharap dapat memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat sekitar.

“Di bulan yang baik ini, waktu yang tepat bagi kita semua bersama sama saling membantu untuk bangkit dari keterpurukan selama pandemi. Dan kami harap bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan.” ujar Ivan, Selasa (4/5).

Sejalan dengan itu, Ketua 1 PHMJ jamaat GPI Immanuel Makassar, Pnt. Susni Latupeirissa mengapresiasi hadirnya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan yang digagas Kumala Group ini selain mempererat hubungan antar agama, juga sangat membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah kondisi pandemi seperti sekarang ini.

“Kami bersyukur sekali Kumala Group menghadirkan kegiatan ini, semoga terus berkesinambungan agar dapat membantu jemaat kami yang membutuhkan,” harapnya. (*)