oleh

UPTD Puskesmas Lumpue Parepare Bagikan Bingkisan Berkah Ramadan ke Warga Kurang Mampu

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – UPTD Puskesmas Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare kembali turun membagikan paket bingkisan berkah ramadan ke warga kurang mampu di wilayah kerjanya.

Hal itu diungkap Kepala Puskesmas Lumpue, Irnawaty Amir, Jumat (7/5/2021). Paket bingkisan yang dibagikan itu kata dia, merupakan kolaborasi Forkopimcam Bacukiki Barat.

“Kami berharap, bingkisan ramadan ini dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi, sebagaimana tema kegiatan hari ini yaitu, “Ramadan Berbagi Bingkisan Berkah di Masa Pandemi”. Harapnya

Irnawaty Amir yang juga dikenal aktif pada organisasi Karang Taruna Parepare itu mengatakan, bulan suci ramadan merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu.

“Apalagi jelang idul fitri ini kebutuhan pokok sangat dibutuhkan, semoga paket bingkisan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan,” ujarnya

Selain membagikan bingkisan ramadan, UPTD Puskesmas Lumpue juga rutin mengedukasi warga terkait pentingnya menerapakan protokol kesehatan dalam segala aktivitas sehari-hari.

“Tetap sehat dengan memaki masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan jaga imun tubuh,” tutup Irnawaty
(***)