oleh

Berburu Ragam Menu Takjil di Sao Eating Point Nipah dan Mari Mall

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Masih dalam suasana Ramadan, SAO Eating Point hadir menyuguhkan beragam menu yang cocok untuk berbuka puasa bersama kerabat dan keluarga.

Hadir dengan konsep food court, SAO Eating Point menghadirkan beragam tenant kuliner yang kesemua tenangnya terletaksi di Third Floor Mal Ratu Indah (MaRI), dan di  Second Floor  NIPAH, masyarakat yang ingin berburu ragam kuliner lezat dan nikmat, bisa langsung berkunjung ke SAO.

Stor Manager SAO Eating point, Adat menjelaskan,  pihaknya selalu memberikan penawaran menarik khusu untuk menu-menu berbuka puasa kekinian dengan harga terjangkau.

Tak hanya menawarkan berbagai jenis kuliner, di bulan Ramadan ini, kata Dia SAO Eating point juga menghadirkan Takjil Ramadan. Berbagai makanan ringan yang gurih dan manis bisa menjadi solusi bagi pelanggan untuk menikmati buka puasa.

“Ragam kuliner yang memanjakan lisa hadir di tempat kami misalnya Mama Hotplate, Rajawali,  Mie Titi, Ayam Goreng Sulawesi dan masih banyak lagi,” ujar Afat

Adat juga mengungkapkan, pengunjung juga tidak perlu ragu berbuka puasa di SAO Warung Point NIPAH dan MaRI. Pasalnya, sebelum memasuki area MaRI dan NIPAH, seluruh pengunjung wajib untuk diukur suhu tubuhnya, dan tidak diperkenankan masuk area mal jika melebihi batas 37,5 derajat.

“Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker dan rutin menggunakan hand sanitizer,” tutup Afat. (*)