oleh

Milad Rakyat Sulsel Dihiasi Ucapan Selamat dan Karangan Bunga dari Relasi

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Semarak ulang tahun Harian Rakyat Sulsel, Jumat (7/5) tak hanya dirasakan para staf internal Rakyat Sulsel saja, tetapi juga para relasi.

Ini terlihat dari banyaknya ucapan selamat ulang tahun lewat video juga lewat karangan bunga yang menghiasi pekarangan Harian Rakyat Sulsel di Jalan  Sultan Alauddin Jl. Ruko Komp. Permatasari No.25.

Sebut saja video ucapan dari PLT Gubernur, Walikota Makassar,  Owner Wong Solo Group, Influencer terkemuka Makassar dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, puluhan karangan bunga datang dari berbagai relasi seperti Mantan wakil menteri Agama, Kapolda, Astra Motor, para anggota DPRD dan masih banyak lagi.

Atas besarnya antusias para relasi, Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo mengapresiasi para relasi. Bukan sekedar rekanan bisnis,  dirinya menganggap para relasi adalah keluarga yang harus selalu dijaga hubungan baiknya.

“Kami sangat bersyukur antusias relasi sangat besar di milad ke 9 ini. Semoga di usia ke 9 ini Koran Rakyat Sulsel semakin eksis dan hubungan baik dengan relasi terus terjaga,”ujarnya. (*)