oleh

Maxone Tawarkan Promo Kamar Hingga Kue Kering

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis, Perhotelan-

MAKASSAR,  BACAPESAN.COM – Mendukung program pemerintah untuk tidak mudik, di momen lebaran ini MaxOne Hotel menghadirkan promo kamar dengan harga cukup terjangkau.

Dari program tersebut, ada banyak pilihan kebahagiaan yang bisa para tamu dapatkan mulai dari harga kamar untuk menginap hanya 1 malam saja dengan harga Rp460.000 nett per malam sudah termasuk sarapan pagi dan juga MaxOne Hotel & Resort MMakassa, atau menginap 3 hari 2 malam hanya dengan harga Rp899.000 nett per malam dan tentunya sudah termasuk untuk sarapan pagi.

Selain paket tersebut, para tamu dapat berlibur di moment liburan lebaran ini di MaxOne Hotel & Resort Makassar, ada pula paket khusus untuk kue kering seharga Rp50.000 per toplesnya, dengan beraneka ragam kue kering khas lebaran seperti kue Putri Salju, Nastar, kue kurma dan Coklat Kacang dan masih banyak lagi.

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M. Yusuf Shandi mengatakan, sebagai salah satu Hotel berbintang 4 yang terletak di tengah kota dengan fasilitas Resort dan view Garden yang luas.

“Masa lebaran pada tahun ini sangat berbeda dengan adanya pembatasan dari pemerintah untuk tidak mudik diharapkan dapat menjadikan MaxOne Hotel & Resort Makassar sebagai salah satu tempat untuk menikmati liburan lebaran tahun ini” ujarnya. (*)