oleh

Wali Kota Parepare  Apresiasi Dedikasi Petugas dalam Penegakan Larangan Mudik Lebaran 2021

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Sebuah rekaman video amatir yang beredar di media sosial merekam sebuah bus dari arah Kota Makassar yang memasuki perbatasan Kota Parepare, terpaksa harus putar balik. Hal itu dikarenakan bus tersebut membawa pemudik yang tidak dapat menunjukkan persyaratan untuk melintas.

“Alhamdulillah bus ini hanyalah sebagian kecil dari kendaraan yang harus putar balik. Tim di lapangan melaporkan, bahwa setiap harinya jumlah kendaraan yang harus putar balik terus menurun. Hal ini menandakan kepatuhan masyarakat sangatlah baik,” kata Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam akun Instagram pribadinya, Senin, 17 Mei 2021.

Berdasarkan instruksi Pemerintah Pusat, Senin, 17 Mei 2021, menjadi hari terakhir penyekatan antar daerah dalam rangka mudik lebaran 2021.

“Karena itu, atas nama Pemerintah dan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Parepare mengucapkan terima kasih atas dedikasi para petugas dalam penegakan aturan ini,” puji Taufan Pawe.

“Untuk masyarakatku, yakinlah dengan tidak mudik, kita telah menjaga keluarga kita dari risiko penyebaran Covid-19,” ungkap Taufan.
(***)