oleh

Cristiano Ronaldo Kemasi Mobil Mewahnya, Tanda Tinggalkan Juventus?

Editor : Any Ramadhani-Olahraga, Sepakbola-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Cristiano Ronaldo diberitakan Per Sempre Calcio pada Senin (17/5), mulai mengemasi mobil-mobil mewahnya di Turin. Deretan supercar mahal dari bintang Portugal itu diangkut menggunakan truk.

Truk yang mengangkut mobil-mobil dari CR 7 berasal dari perusahaan transportasi asal Lisbon, yang bernama Rodo Cargo. Kegiatan tersebut tertangkap kamera yang memunculkan spekulasi soal masa depan sang bintang.

Sebelumnya saat baru akan tiba di Juventus, ditandai dengan kedatangan supercar Ronaldo ke Kota Turin. Menarik dinanti kemanakah mobil-mobil tersebut nantinya akan berlabuh karena akan menjadi tanda.

Masa depan Ronaldo bersama Juventus masih menjadi tanda tanya, kontraknya akan habis pada Juni 2022. Namun hingga kini masih belum ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak dengan Bianconeri.

Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, sempat mengungkap kalau sang putra akan kembali bermain untuk Sporting Lisbon. Namun pernyataan itu langsung dibantah oleh Jorge Mendes selaku agen dari CR 7.

Sejumlah klub disebut akan menjadi persinggahan selanjutnya bagi Ronaldo musim depan. Mulai dari Paris-Saint Germain, Manchester United hingga Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan sang bintang. (int/*)