oleh

Pemkot Parepare Respon Cepat Aduan Masyarakat Terhadap Ruas Jalan yang Rusak

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), merespons cepat aduan masyarakat terkait adanya sejumlah ruas jalan di Kota Parepare yang berlubang.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melalui akun media sosial pribadinya, sudah merespons hal itu, Rabu, 19 Mei 2021.

Taufan Pawe mengaku, memberikan apresiasi yang tinggi atas peran aktif masyarakat dalam menginformasikan adanya jalanan yang berlubang tersebut.

“Terima kasih kepada masyarakat Parepare dalam peran aktifnya membantu Dinas PU terkait aduan jalan berlubang di beberapa ruas jalan di Kota Parepare,” kata Taufan Pawe.

“Atas aduan itu, kita akan segera tindak lanjuti dan Alhamdulillah, melalui Dinas PU, ruas jalan yang dimaksud telah dilakukan perbaikan,” lanjut Wali Kota Parepare dua periode ini.

Ruas jalan yang dilaporkan itu antara lain di Jalan KH Agus Salim, Jalan Mattirotasi, Jalan Abdul Kadir, dan ruas jalan lainnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini tidak henti hentinya memberikan hal yang terbaik untuk warga Kota Parepare. Salah satu yang dilakukannya adalah merespons cepat setiap aduan masyarakat termasuk masalah ruas jalan yang berlubang.

“Aduan terkait jalan dapat disampaikan melalui sosial media saya, agar segera dapat kami lakukan tindakan di lapangan,” pinta Wali Kota peraih 185 penghargaan ini.
(***)