oleh

Dukung Program Tidak Mudik Pemerintah, Honda Hadirkan Silaturahmi Virtual

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Konsumen Honda menjadi bagian dari silahturahmi akbar secara virtual yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM).

Silaturahmi akbar tersebut sebagai penghibur ditengah larangan mudik yang diserukan pemerintah baik sebelum maupun  setelah lebaran untuk menghindari penyebaran covid 19.

Silaturahmi virtual ini menjadi pengalaman baru dimana sedikitnya 314 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT ikut serta.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Antok Yuniarso, mengatakan silahturahmi akbar ini merupakan upaya perusahaan mengapresiasi konsumen Honda yang menjadi bagian dari upaya pemerintah menjaga kesehatan masyarakat di tengah kondisi pandemi.

”Lebih dari itu, kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, namun dengan cara yang unik dan memorable,” kata Antok.

Untuk lebih semarak Honda menghadirkan bingkisan Lebaran dimana sebanyak 100 konsumen beruntung dalam acara ini berhak mendapatkan sebuah telepon selular (ponsel) baru dan pulsa Rp 100.000.

“Dengan menggunakan ponsel terbarunya tersebut, peserta terpilih dapat mengunggah video ucapan Hari Raya dan ungkapan rasa rindu konsumen kepada keluarga di kampung halaman,” sambung Antok

Yang spesial,  satu unit sepeda motor Honda BeAT dan hadiah-hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada konsumen. (*)