oleh

Polres Mamasa dan Tim Gabungan terus Lakukan Pencarian Korban Hanyut

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Sudirman-Sulbar-

MAMASA, BACAPESAN.COM – Proses pencarian tubuh Bocah “AB” (4) yang terseret arus sungai mambi masih terus dilakukan oleh tim gabungan dari Polres Mamasa, Kodim Mamasa dan Basarnas.

Seperti yang diketahui, Bocah “AB” saat itu Tengah asyik bermain mandi hujan bersama kakaknya, lalu terseret arus sungai saat hendak mengambil sandal miliknya yang terjatuh ke parit.

Memasuki hari kedua pencarian, Rabu (19/05/2021) tim gabungan masih belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban hingga jarak 15 kilometer dari lokasi awal jatuhnya korban.

Kapolres Mamasa, AKBP Indra Widiatmoko yang terlibat dalam proses pencarian korban mengatakan, akan terus melakukan pencarian bersama dengen Tim gabungan hingga korban ditemukan.

“Pencarian korban masih terus Kami lakukan secara intens bersama tim gabungan, untuk hari kedua ini kami telah menempuh jarak sejauh 15 kilometer dengan menyusuri sungai”, tutur Kapolres

Ia menambahkan, pencarian korban belum maksimal yang diakibatkan derasnya arus sungai dan Cuaca yang tidak mendukung.

“Kami sudah berusaha sebaik mungkin untuk melakukan pencarian, namun hasilnya belum maksimal karena kondisi cuaca yang tidak bersahabat dan arus sungai yang mash cukup deras”, jelas AKBP Indra.

Akibat kondisi yang kurang memungkinkan, akhirnya pencarian korban dihentikan dan rencananya pencarian akan dilanjutkan esok hari dengan harapan Cuaca bersahabat sehingga tim gabungan dapat melakukan pencarian di dalam sungai. (*)