oleh

Toyota Innova Banting Harga Pasca Lebaran

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kabar gembira bagi penggemar Kijang Innova dan Toyota Innova Venturer, Kalla Toyota kembali menghadirkan promo DP mulai 20 persen dan angsuran mulai Rp6 jutaan.

Bertajuk ‘Spesial PPnBM Bersama Toyota’, tiap pembelian unit Kijang Innova dan Toyota Innova Venturer ada promo potongan 20 persen dan sudah termasuk gratis biaya jasa dan part, setahun asuransi, accessories  dan kaca film,  compliment Covid 19, welcome pack voucher part body paint hingga keuntungan subsidi trade in.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra menjelaskan, saat ini pihaknya menghadirkan berbagai program menarik terus ditawarkan Kalla Toyota selama kebijakan PPnBM 0 persen yang diberlakukan untuk memberikan lebih banyak kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki unit Toyota.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, apalagi promo PPnBM 0 persen sudah berakhir di Mei dan setelahnya harga kendaraan akan mengalami kenaikan di Juni,” ungkap Mifta, Kamis (20/5/2021).

Lebih jauh, saat ini Toyota Innova juga mengalami penurunan harga hingga Rp25 jutaan yang bersamaan dengan penurunan harga Toyota Fortuner hingga Rp36 jutaaan dalam relaksasi PPnBM.

“Jumlah model Toyota yang kini mengalami penurunan harga sebanyak 7 model. Sebelumnya, sudah ada Avanza yang turun harga Rp14 jutaan, Rush Rp18 jutaan, Yaris Rp20 jutaan, Sienta Rp22 jutaan, dan Vios Rp62 jutaan. Kini Toyota Innova juga turun hingga Rp 25 jutaan,” katanya. (*)