oleh

Tawarkan Paket Meeting dan Acara Pertemuan Lainnya, Mercure Makassar Tetap Kedepankan Prokes

Editor : Any Ramadhani-Ekobis, Promo Hotel-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Meski pandemi covid-19 masih berlangsung hingga saat ini, namun roda perekonomian harus tetap berjalan.

Kegiatan-kegiatan bisnis kembali bergeliat namun perlu memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku agar tetap berjalan aman, lancar dan nyaman bagi kita semua. Salah satu hotel di Kota Makassar yang menyasar pasar bisnis yaitu Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan paket meeting dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Paket meeting yang ditawarkan antara lain paket Coffee Break mulai dari Rp125.000 nett /orang, Half Day Meeting mulai dari Rp 200,000 nett / orang, Full Day Meeting Rp 280.000 nett / orang, dan Fullboard Meeting mulai dari Rp 380.000 nett / orang.

Sedangkan untuk paket meeting yang termasuk ruang pertemuan dan akomodasi atau Residential Fullboard Meeting ditawarkan seharga mulai Rp950.000 / orang untuk single occupancy dan mulai dari Rp650.000 nett / orang untuk sharing/double occupancy.

Assistant Director of Sales, Lady Tilova mengatakan, masing-masing paket meeting tersebut sudah termasuk dengan biaya sewa ruangan, peralatan meeting standar seperti sound system, mic, screen dan LCD.

“Kami juga membatasi kapasitas ruangan dengan mengatur tata letak kursi dan meja agar tetap berjarak, menyediakan hand sanitizer di setiap pintu masuk ruangan dan di setiap meja peserta meeting, tim kami rutin membersihkan ruangan serta peralatan meeting sebelum dan sesudah ruangan dan peralatan tersebut digunakan dengan menggunakan cairan disinfektan, serta tim kami juga selalu mengingatkan para tamu agar mengikuti aturan new normal yang berlaku di hotel kami”, terang Lady.

Mercure Makassar Nexa Pettarani hotel bintang 4 yang terletak di pusat bisnis Kota Makassar memiliki 7 konfigurasi ruang meeting dan 1 ballroom yang cocok untuk berbagai kebutuhan kegiatan indoor. Sesuai dengan konsep Mercure dengan keunikan inspirasi dan kearifan lokal mengusung nama-nama ruang meeting tersebut dengan nuansa dan detil corak desian lokal khas Sulawesi Selatan di setiap ruangan seperti; Bantimurung, Malino, Hasanuddin dan Losari maupun Toraja, perpaduan citarasa lokal dengan keanggunan citarasa barat yang modern. (*)