oleh

Gulai Kepala Ikan Jadi Menu Pamungkas di Outlet Baru Ayam Goreng Fatmawati

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Menjadi Salah satu rumah makan kenamaan di Makassar membawa Ayam Goreng Fatmawati terus melebarkan sayap.

Ini dibuktikan dengan dibukanya outlet ketiga Ayam Goreng Fatmawati di Jalan Jampea No Lima Makassar, persis di samping Hotel Yasmin.

Di outlet baru ini, disajikan hidangan spesial berupa gulai kepala ikan sebagai menu andalan.

Owner Ayam Goreng Fatmawati, Bambang Wijaya menceritakan, menu ini sebagai bentuk inovasi juga untuk menambah varian pilihan untuk penikmat menu menu spesial dari Ayam Goreng Fatmawati.

Menurut Bambang, menu Kepala Ikan ini dihadirkan sesuai lidah orang Sulawesi Selatan, dimana kepala ikan segar diramu dengan rempah rempah, dipadu dengan kuah kuning kental dan tak lupa pula dengan tomat dan kacang panjang untuk menambah kesegaran kepala ikan.

“Outlet ketiga kami ini bekerjasama dengan hotel Yasmin sebagai penyedia tempat. Di outlet ini, kami berusaha memenuhi selera masyarakat secara umum serta memperhatikan kebersihan agar lebih menarik pelanggan, salah satu upaya kami dengan menghadirkan menu gulai kepala ikan ini,” beber Bambang Jumat (28/5)

Terakhir, dirinya barharap dengan kehadiran outlet ketiga ini mampu menjadi pilihan baru masyarakat, apalagi di daerah tersebut banyak perkantoran.

“Harapanya, kami dapat di terima masyarakat, bisa berpenghasilan serta dapat di dapat kepercayaan masyarakat sebagai rumah makan yang memang memiliki kualitas,” tutupnya. (*)