oleh

Jelang Rakorwil, Ali Mandana Terima kunjungan Ketua DPW NasDem Maluku di kota Tual

Any Ramadhani and Yadi-Metro-

TUAL, BACAPESAN.COM – Jelang Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) NasDem se-Provinsi Maluku awal bulan Juni. Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Maluku Hamdani Laturua bersama jajarannya mengunjungi DPD NasDem Kota Tual, Sabtu (29/5/2021).

Kunjungan ini disambut antusias oleh DPD NasDem Kota Tual Ali Mardana yang berlangsung di Gedung Mitra Mart Kota Tual. Ali Mardana menyampaikan bahwa sangat teotivasi atas kunjungan ketua PW NasDem Maluku di DPD NasDem kota Tual.

“Alhamdulillah kedatangan Pak Ketua DPW NasDem Provinsi Maluku dan rombongan membuat kami makin termotivasi untuk bekerja,” kata Ketua DPD NasDem Kota Tual, Ali Mardana, Minggu (30/5/2021).

Wakil Ketua I DPRD Kota Tual itu mengatakan, kunjungan ini juga sebagai rekonsolidasi menyambut Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) NasDem se-Provinsi Maluku, pada 8-10 Juni 2021 mendatang di Kota Ambon

“Ada hal-hal teknis juga dibahas menyambut persiapan Rakorwil di Juni nanti. Sembari bersilaturahmi sesama pengurus,” kata pria berambut putih tersebut.

Ali Mardana bilang, sebagai partai yang besar, pihaknya siap memantapkan kerja-kerja politik partai sampai ke level grass root atau akar rumput menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Trik dan motivasi yang disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Maluku, menurut Ali Mardana, akan ditindaklanjuti. Apalagi, lanjutnya, dalam pola rekrutmen kader-kader partai secara massif dan militan.

“Kita akan tindaklanjuti untuk merekrut kader, serta membentuk pengurus-pengurus di tingkat kecamatan, desa dan dusun di Kota Tual dalam menghadapi Pemilu 2024,” jelas Ali Mardana, yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara. (*)