oleh

Launching 8 Buku , Sekolah Islam Athirah Tutup Rangkaian Milad Ke 37

Any Ramadhani and Hikmah-Sekolah-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sekolah Islam Athirah menutup rangkaian kegiatan Milad ke 37 tahun dengan melaunching 8 buku karya para civitas Sekolah Islam Athirah.

Ke delapan buku ini antara lain Bangkit di Masa Sulit karya Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril, Bersama Allah Aku tegar karya Karyawan dan Guru Sekolah Islam Athirah, Cinta dan Asaku Untuk Athirah karya Guru dan Karyawan SD Islam Athirah, Cahaya di Langit Baruga karya Guru dan Karyawan SMP Islam Athirah, Buku Puisi Jembatan Mimpi karya kolaborasi Guru dan SMA Islam Athirah, Legenda Rumah Kedua karya Siswa SMP Islam Athirah, How Studyng Abroad Change My Point of View on Education karya siswa SMA Athirah dan Let’s Go Boarding karya Siswa SMP Athirah.

Dalam kegiatan tersebut, ke delapan buku ini dilaunching baik dalam bentuk fisik maupun dalam bentuk buku virtual.

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril mengungkapkan, di usia ke 37 tahun Sekolah Islam Athirah ini, pihaknya tetap berusaha untuk terus berkembang serta berkarya. Salah satunya dibuktikan dengan hadirnya 8 buah buku yang merupakan buah pikiran dari civitas Sekolah Islam Athirah.

“37 tahun waktu yang cukup panjang, tapi kita masih terus ingin berkembang. Kamis lalu kami mewawancarai pak Jusuf Kalla (JK), pak JK ditanya tentang sekolah dan ditanya apa yang menarik tentang sekolah ini. Dan pak JK menjawab Athirah dibuat untuk mengembangkan pendidikan,” ujar Syamril dalam sambutannya, Minggu (30/5).

Lebih jauh dirinya membeberkan bahwa di seolah yang dipimpinnya tersebut civitas Sekolah Islam Athirah mulai dari guru, karyawan, hingga siswa diarahkan untuk produktif dan menghadirkan karya.

“Nah ini buah karya dari civitas Sekolah Islam Athirah. Selain menghadirkan buku, diperankan milad Athirah kali ini, kami juga menggelar berbagai kegiatan sepeti berdonasi, bakti sosial dan banyak lagi,” tutupnya. (*)