oleh

Asyik, Diskon BBM Pertamax Series Diperpanjang Sampai Akhir Juni

Any Ramadhani-Ekobis-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – PT Pertamina (Persero) resmi memperpanjang program harga hemat pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk jenis pertamax series dan dex series.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading, Putut Andriatno menjelaskan, untuk mendapat potongan harga Rp300 per liter tanpa batasan maksimal, pelanggan bertransaksi melalui aplikasi MyPertamina.

“Program penawaran ini kami lanjutkan kembali sebagai bentuk loyalty dan benefit bagi pengguna MyPertamina. Penawaran ini berlaku mulai dari 1 Juni hingga 30 Juni secara nasional,” kata Putut di Jakarta, Rabu (2/6/2021).

Putut menuturkan, penawaran harga hemat pembelian pertamax series dan dex series ini berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Nantinya, secara otomatis harga hemat ini akan langsung terproses jika bertransaksi menggunakan MyPertamina.

“Jadi tidak ada syarat khusus, hanya perlu download aplikasi MyPertamina, isi saldonya dan langsung dapat menikmati penawaran khusus ini,” ujarnya.

“Pihak SPBU dan seluruh operatornya juga terus kami ingatkan mengenai penawaran ini serta memastikan kesiapan EDC MyPertamina tersedia dan berfungsi dengan baik,” sambungnya.

Mengenai keamanan penggunaan handphone (HP) di area SPBU, Putut memastikan, Pertamina sudah memperhitungkan jarak aman saat melakukan transaksi dengan MyPertamina. Operator SPBU juga sudah dilatih mengenai keamanan penggunaan HP di area pompa dispenser.

“Pertamina sudah menempatkan EDC MyPertamina dan perangkat listriknya di tempat aman untuk melakukan transaksi menggunakan HP. Operator kami juga sudah dilatih mengenai jarak aman dan aspek keselamatan ini, jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” pungkasnya. (int/*)