oleh

Jasaraharja Tindak Cepat Salurkan Santunan Kepada Keluarga Bidan Korban Lakalantas

Any Ramadhani and Hikmah-Metro-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – PT Jasa raharja bertindak cepat dalam menyalurkan santunan bagi korban lakalantas.

Salah satu kasus lakalantas yang baru saja ditindaklanjuti adalah kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Umum Kamp. Kanaungan Desa Kanaungan Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep pada Hari Senin 31 Maret sekitar pukul 09.10 WITA yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Dalam lakalantas tersebut, diketahui korban atas nama Hiliyati, berprofesi sebagai bidan dan lima hari lagi akan menggelar pernikahan, yang pada saat kecelakaan terjadi sedang mengantarkan undangan pernikahannya.

Menindaklanjuti hal tersebut, Iqbal Ferdiawan, Petugas Jasa Raharja Samsat Pangkep menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga korban.

Tidak sampai disitu, mewakili Jasa raharja, dirinya mengantarkan santunan sebagai bentuk Perlindungan Dasar Pemerintah sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16/PMK.010/2017 Tahun 2017 sebesar 50 juta rupiah. Santunan ini dibayarkan di hari yang sama kepada ahli waris korban, yaitu ibu kandung korban atas nama Sumiati.

Lewat bantuan tersebut, Kepala Cabang Jasa Raharja, Ifriyantono berharap bantuan yang diberikan dapat membantu keluarga

“Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan walaupun tidak akan bisa mengganti duka yang dirasakan keluarga korban,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga kembali mengingatkan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas dalam upaya menghindari kecelakaan lalulintas. (*)