oleh

Buat Terobosan, MG Hadirkan Mobil Pintar Kendali di Ujung Jari

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – MG di tahun 2021 semakin melesat. Kali ini, kemajuan teknologi dikombinasikan dengan roda empat yang menghadirkan mobil pintar MG HS I-Smart Magnify.

Berbeda dengan mobil pada umumnya yang hanya menggunakan sistem sensor, mobil pintar keluaran MG hadir dengan berbagai fitur-fitur canggih, tidak tanggung tanggung, kecanggihan tersebut dapat dikendalikan dengan ujung jari di handphone pemilik kendaraan.

Di produksi di Inggris, kendaraan ini dilengkapi teknologi cerdas yang dinamakan MG i-SMART, MG HS yang mampu memberikan solusi berkendara masa depan dan menjawab kebutuhan kaum urban masa kini.

General Director MG Motor Indonesia, Donald Rachmat, dalam sesi konferensi pers melalui zoom Rabu (2/6) menjelaskan, kendaraan yang baru akan diluncurkan pada pertengahan Juni mendatang di Makassar ini menjadikan teknologi sebagai fokus terbesar, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat menjadi perusahaan teknologi, tidak terkecuali bagi manufaktur kendaraan seperti MG.

“Sebagai merek kendaraan kenamaan kelas dunia, keistimewaan MG terletak pada desainnya yang elegan, performa yang terbaik di kelasnya, serta kelengkapan dari sisi teknologi yang akan terus menjadikan MG merek mobil yang semakin relevan bagi para penggemarnya yang tersebar dari benua Eropa hingga Asia dan Australia,” jelasnya.

“Dengan diluncurkannya MG HS i-SMART hari ini, kami yakin penggemar MG di Indonesia akan terus bertumbuh,” tambah Donald

Saat ini, Mobil pintar MG dipasarkan dengan harga Rp465 juta secara nasional. (*)