oleh

WR 3 UNM Terima Personel Unit V KAM SAT INTELKAM Polrestabes Makassar

Editor : Any Ramadhani-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Personel Unit V KAM SAT INTELKAM Polrestabes Makassar melakukan kunjungan silaturahim kepada Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) di lt. 6 Gedung Menara Pinisi, Rabu, 2/6/2021.

Kunjungan silaturahim tersebut dipimpin oleh IPDA Andi Rahmat Wijaya, yang juga Kanit V Kam Sat Intelkam Polrestabes Makassar, yang didampingi oleh: IPDA Hermanto D Hutabarat (Kasubnit II), AIPTU Mansyur (Kasubnit I), AIPDA Habibi, AIPDA Fitrisnsyah, AIPDA Syamsuar, BRIPKA Yasang, BRIPKA Muh. Hidayat, BRIPKA Yuslin Yusuf, BRIPKA Bakri, BRIPKA Ruslan, BRIPKA Muh. Andi Alfian, BRIPDA Wahidin Suratman. Sedangkan Prof Dr Sukardi Weda, yang juga WR 3 UNM didampingi oleh Ady Almas, S Pd M Pd, yang juga Kasubag Minat dan Bakat bidang Kemahasiswaan UNM.

Maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahim sekaligus membicarakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kota Makassar. Prof Dr Sukardi Weda menyambut baik silaturahim tersebut dan bersedia untuk menjalin komunikasi dengan personil Unit V Kam Sat Intelkam Polresrabes Makassar, untuk mewujudkan Makassar yang aman dan kondusif.

Sukardi Weda juga menuturkan kapan saja pihak dari Unit V Kam Sat Intelkam mau datang atau berkunjung ke WR 3, pihaknya selalu menyambut dengan hangat. (*)