oleh

Sukses Jual 11 Ribu unit Selama Ramadan, Yamaha Hadirkan Promo Baru

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Yamaha bersama PT. Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulselbar kembali mengkampanyekan promo Matic Generasi 125 cc nya.

Kampanye tersebut terus digiatkan setelah sebelumnya di bulan Ramadhan hingga hari Raya sukses mencapai target penjualan hingga 11.000 unit lebih.

Walau promo kali ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya, Yamaha tetap menambahkan promo unit paling lawasnya, Yamaha Gear 125cc di promo Uang Muka cukup 1 juta saja, sedangkan untuk type Mio dan Fino uang muka dengan cukup membayar angsuran pertama.

“Promo ini akan terus kami lanjutkan untuk masyarakat Sulselbar yang selalu mempercayakan kebutuhan roda duanya kepada kami,” ucap GM Marketing PT. SJAM, Frengky J Tunandar, Kamis (10/6).

“Promo ini juga diharapkan dapat memberikan perubahan pendekatan berbeda kepada pengguna roda dua bahwa punya Motor Yamaha, kini Semakin Mudah dan tetap Bikin Bangga,” sambungnya.

Pada promo kali ini, difokuskan pada penjualan secara kredit dengan opsi cukup Bayar Angsuran Pertama Plus dipotong cicilan 3 bulan (total 33 bulan)

Untuk type Fino dan Mio M3, sedangkan untuk type Gear ada Uang Muka 1 Jutaan  plus potongan Angsuran 3 Bulan.

Selain itu promo tambahan untuk tipe premium ada juga promo uang muka mulai 10 persen, cicilan bisa sampai 4 tahun/48 Bulan hingga cashback, vocer plus Diskon hingga 5 Juta.

“Matic bertenaga 125cc dengan harga sama dengan kompetitornya tetap kami maintain kedepannya, terlebih Yamaha Gear kami perkenalkan telah mewakili semua fitur tambahan yang lengkap ke konsumen,” tambah Manager Promosi PT. SJAM, Erlangga Robby,

Selain perkenalan produk, kata Erlangga, pihaknya dari tim promosi juga tetap mengharapkan dan selalu mengingatkan ke seluruh masyarakat pengguna motor Yamaha se Sulselbar tetap menggunakan Aplikasi MyYamaha Motor.

“Ini untuk mengingatkan perawatan kendaraan kesayangannya, didalamnya akan ada History perawatan hingga mencari lokasi bengkel resmi Yamaha terdekat dari lokasi pengguna aplikasi, konsumen tinggal menginstall di Play Store (Android) Apps Store (iOS),” tutupnya. (*)