oleh

Bimtek Keprotokolan Ditutup, Ini Pesan Bupati Pinrang

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bimbingan Teknis dan Pelatihan Keprotokolan dan MC yang diselenggarakan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pinrang,berlangsung selama tiga hari.

Dari tgl 11 – 13 Juni berlangsung di Hotel MS pinrang resmi ditutup, ditutup oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Dr. Rhommy Manule.

Kabag Protokol menyampaikan pesan Bupati Pinrang Irwan Hamid. Dalam pesannya, menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaan Bimtek Keprotokolan dan MC.

Lebih lanjut Bupati berpesan, semoga pelaksanaan Bimtek ini dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sebagai ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang khususnya dalam bidang Keprotokolan.

Kabag Protokol juga berharap pembekalan dalam bimtek ini memberi wawasan, keterampilan, pengetahuan dan manfaat yang baik kepada seluruh peserta.

“Semoga dengan Bimtek ini, dapat menjadi awal dalam menjalin silaturahmi dan koordinasi khususnya dalam bidang Keprotokolan di tugas keseharian kita” harap Kabag Protokol.

Tak lupa, Kabag Protokol juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Tim dalam bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang telah bekerja selama Bimtek ini berlangsung.

“Terimakasih kepada seluruh peserta dari unsur OPD dan Kecamatan yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti Bimtek ini” tutup Dr. Rhommy Manule. (*)