oleh

Lesti Kejora: Kakak Kembali Membuat Dedek Jatuh Cinta

Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Pendangdut Lesti Kejora mengungkapkan bahwa sosok Rizky Billar mampu membuatnya kembali membuka hati.

Atas alasan itulah, pelantun Kejora itu akhirnya yakin dan menerima keseriusan yang ditawarkan oleh Rizky Billar.

“Kakak (Rizky Billar) sudah kembali membuat Dedek (Lesti) apa itu jatuh cinta,” ujar Lesti melalui tayangan Lamaran Lesti dan Billar di Indosiar, Minggu (13/6).

Menurutnya, dia pernah mengatakan kepada pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu bahwa dirinya takut untuk kembali jatuh cinta. Namun, Rizky Billar justru sebaliknya, mampu membuatnya yakin dan berani untuk merasakan cinta.

“Dengan banyak hal dan cara yang kakak lakukan sama dedek ternyata takut jatuh cinta itu justru hilang,” kata Lesti.

Tak hanya itu saja, pesinetron 25 tahun itu juga berani menemui ayah Lesti sehingga pendangdut tersebut yakin untuk menerima Rizky Billar.

“Kakak langsung meminta izin sama cinta pertama Dedek yaitu Bapak,” ucap Lesti. Hari ini, Lesti dan Rizky Billar akan melakukan acara lamaran di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat. Meski belum genap satu tahun mereka saling mengenal tetapi keduanya sudah yakin untuk melangkah ke jenjang yang serius. Lesti berpendapat bahwa perjalanan cintanya dengan calon suaminya itu sangat luar biasa.

“Namanya sebuah hubungan pasti ada saja tapi prinsip kami untuk menjalani hubungan serius, untuk ibadah. Jadi, kami menikmati hubungan itu dan semoga kami menjadi pasangan yang bahagia selalu,” tutur Lesti Kejora. (jpnn/*)