oleh

NOU Resmi Dilaunching, Alternatif Kecil Tawarkan Solusi Besar

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia khususnya Sulawesi Selatan yang merupakan kota terbesar di Indonesia Timur menjadi cita cita besar Prof.KH Nasaruddin Umar.

Lewat Nasaruddin Umar Office (NUO), Nasaruddin berharap dapat menghadirkan wadah yang mampu mengembangkan Islam melalui survei dan penelitian keIslaman.

“Kita harus bergerak sekecil apapun kontribusi bagi negara. Olehnya NUO hadir dan bergerak dibidang survei dan penelitian,” ujar Nasaruddin dalam sambutannya pada Launching dan Halaqah yayasan NUO, Minggu malam (13/6)

untuk menghadapi masa sekarang ini kata Nasaruddin, harus berani berpikir lain. Apalagi karena saat ini masyarakat sudah berubah, khusunya di bidang dakwah.

“Saat ini masyarakat kita sudah berubah namun kecenderungan pola dakwah masih sama, sehingga NUO hadir. Semoga dukungan dari bapak ibu dan teman sekalian bisa menjadikan masyarakat Sulsel trendsetter,” harap Nasaruddin

“NUO sebenarnya tidak ada apa apanya, bukan menggurui bapak bapak dan ibu ibu semuanya, tetapi kami adalah alternatif kecil yang menawarkan sesuatu yang besar,” sambungnya

Sejalan dengan itu, Direktur Eksekutif NOU, Hj Andi Majdah M Zain yang ikut dilantik sebagai pengurus NOU juga berharap para tokoh yang hadir dalam launching NOU dapat mendukung NUO sebagai wadah survei dan penelitian.

“Hari ini hadir jajaran pemerintah Sulsel, dari Gowa juga ada, akademisi dan tokoh perempuan. Kami berharap kehadiran para tokoh ini dapat membantu kami dalam mendalami ilmu melalui NUO. Dan insyaAllah kami siap bekerja dengan adanya dukungan penuh dari semua pihak,” pungkasnya. (*)