oleh

ITB Kalla Siap Lahirkan Pengusaha dan Profesional Berkarakter

Any Ramadhani and Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Menyiapkan wirausahawan dan Profesional berkarakter menjadi fokus Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (ITB Kalla).

Lewat empat program studinya yakni Kewirausahaan,  Manajemen Retail, Bisnis Digital, dan Sistem Informatika, yang mengusung konsep merdeka Belajar, ITB Kalla membangun generasi yang siap menghadapai era industri 4.0.

“Kami di ITB Kalla menyiapkan generasi yang berbeda dari generasi kita dulu, generasi yang terus mengikuti perkembangan zaman. Tantangan setiap tahunnya banyak lulusan sehingga persaingan di dunia kerja sangat ketat dan potensi pengangguran besar. Solusinya meningkatkan daya saing serta mencetak wirausaha muda dan ITB Kalla solusinya,” ujar Rektor ITB H. Syamril dalam preskon yang di gelar, Senin (14/6).

Saat ini kata Syamril, ITB Kalla membuka kesempatan bagi calon mahasiswa untuk mengembangkan dirinya. Ada berbagai jalur pendaftaran yang disiapkan ITB Kalla seperti Jalur UTBK,  Jalur Beasiswa Tahfidz dan Duafa berprestasi,  dan Jalur beasiswa berprestasi. Untuk melakukan pendaftaran dapat mengakses situs resmi ITB Kalla

“Tahun ini kami menargetkan 100 orang mahasiswa dari empat prodi yang ada. Namun tak perlu khawatir, 15 persen dari total mahasiswa kami masuk melalui jalur beasiswa,  jadi bagi yang kurang mampu bisa mendaftar lewat jalur beasiswa,” tutupnya. (*)