oleh

Brimob Bone Gelar Bakti Religi di Rumah Ibadah Jelang HUT Bhayangkara ke-75

Editor : Armansyah-Berita, Bone, Daerah, Institusi-

BONE, BACAPESAN.COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, personel Brimob Yon C Pelopor melaksanakan bhakti religi pembersihan rumah Ibadah di Kabupaten Bone, Selasa (15/6). Sasaran kerja bhakti ini di pusatkan di Masjid Al Markaz Al Ma’arif (Masjid Agung) dan Gereja GBIP Immanuel Jalan Ahmad Yani Watampone.

Kegiatan bhakti religi yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) C Pelopor AKP Andi Muh. Syafe dengan target pembersihan WC dan tempat wudhu serta halaman Masjid maupun Gereja.

“Sesuai perintah pimpinan hari ini seluruh jajaran Sat Brimob Polda Sulsel melaksanakan kerja bhakti dengan sasaran tempat – tempat ibadah,” kata Andi Syafei.

Sementara, Danyon C Pelopor SatBrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan membenarkan adanya kegiatan kerja bhakti yang bertajuk bhakti religi. Agenda ini dalam rangka menyambut HUT bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Kegiatan bhakti religi ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, selain untuk membantu pengurus masjid dan gereja dalam kebersihan tempat ibadah. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama khususnya yang ada di Bone,” ujar Danyon Nur Ichsan.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan hari ini seluruh jajaran Brimob Polda Sulsel serentak melaksanakan kerja bhakti menjelang HUT Bhayangkara.

“Seluruh jajaran Sat Brimob Polda Sulsel hari ini serentak melaksanakan kegiatan bhakti religi di tempat – tempat ibadah, kegiatan ini merupakan salah satu wujud bhakti nyata dari Brimob untuk masyarakat,” pungkas Anis. (*)