oleh

Gelar Sosialisasi Perda Tentang Pengelolaan Sampah, Ini Yang Disampaikan Anggota DPRD Sidrap Iksan Rakip

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi Nasdem Sidrap H. Iksan Rakib gelar Sosialisasi Peraturan Perundang Undangan Tahap 1,Tahun Anggaran 2021, Perda Tentan Pengelolaan Sampah.

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung di Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Senin (14/06).

Dalam kegiatan Sosialisasi ini, tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Sekaligus Anggota Fraksi Nasdem H. Iksan Rakip, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dra. H. Aryani M.Si, Kepala Dinas Penataan Ruang dan Perhubungan PU. Drs. Abdul Rasyid M.Si, Toko Masyarakat dan Warga sekitar.

Saat berlangsung sosialisasi salah satu warga atas nama Faesal iya mengatakan, pihaknya menyarankan agar pengangkut Sampah bisa melewati rumah warga sekitar lorong, Pasalnya setiap musim penghujan selalu banjir diakibatnya banyaknya sampah yang bertumpukan dan tidak diangkut.

Mendengar keluhan warga Anggota DPRD Kabupaten Sidrap H. Iksan Rakip langsung menanggapi dan menindaklanjuti keluhan warga.

“Setelah selesai kegiatan ini kita akan kunjungi lokasi itu bersama kadis PU Kabupaten Sidrap apa saja yang harus dilakukan supaya masalah sampah ini bisa teratasi dan tidak menimbulkan banjir,” ujarnya. (*)