oleh

Kapolres Takalar Bakal “Sikat” Pelaku Koruptor

Any Ramadhani and Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.CO – Kepala Kepolisian Resort Takalar AKBP Beny Murjayanto menegaskan bahwa pihaknya tidak akan berkompromi dengan segala bentuk tindak pidana korupsi.

“Saya tegaskan tidak ada kompromi segala bentuk tindak pidana korupsi. Korupsi itu adalah kejahatan kemanusiaan dan harus disikat,” kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel, Selasa (15/6/2021).

Jebolan Akpol 99 itu mengatakan, pihaknya juga meminta dukungan dari masyarakat Takalar soal pemberantasan tindak pidana korupsi yang dapat merugikan keuangan negara.

“Kalau ada masyarakat yang menemukan soal indikasi korupsi diluar sana laporkan segera ke Polres, biar diproses cepat oleh anggota saya,” ujarnya.

Mantan Kabag Binkar Polda Gorontalo ini menambahkan, bahwa pihaknya akan bekerja secara profesional dan proporsional dalam penanganan perkara korupsi.

“Masyarakat tidak perlu khawatir soal penanganan perkara korupsi karena itu adalah komitmen kami, tidak akan ada yang lolos jika ditemukan bukti dan data yang lengkap. Siapapun pelakunya akan saya proses,” tegasnya. (*)