oleh

Kapolres Takalar Pantau Vaksinasi Berhadiah Handphone

Any Ramadhani and Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.CO – Kepala Kepolisian Resort Takalar AKBP Beny Murjayanto memantau pelaksanaan vaksinasi vaksin Covid-19 massal secara gratis yang bakal digelar di Aula 99 Mapolres Takalar, Rabu (16/6/2021).

Beny mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini berbeda dengan vaksinasi sebelumnya. Menariknya, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan adanya doorprize berhadiah handphone bagi peserta, yang disediakan oleh Kapolres Takalar.

“Diimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang ke Polres Takalar melakukan vaksinasi, dengan cara mendaftarkan diri, untuk mendapatkan kupon berhadiah. Hadiahnya berupa handpone,” kata Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto.

Ini dilakukan, lanjut Beny Murjayanto sebagai upaya untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran wabah virus corona khususnya di wilayah hukum Polres Takalar.

“Kami menyediakan hadiah handpone lima unit perhari, yang beruntung langsung kita berikan hadiahnya,” ujar mantan Kabag Binkar Polda Gorontalo tersebut sambil mengajak masyarakat datang ke Polres vaksinasi. (*)