oleh

Bawaslu Sidrap Gelar Pertemuan Rencana Kegiatan Sosialisasi dan Kemah Pengawasan Pemilu

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Bawaslu Sidrap, Pangkajene, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sidenreng Rappang gelar pertemuan Rapat Koordinasi dengan Pihak Kwartir Cabang Kabupaten Sidap di Warkop Andju.

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam, Kordiv PHL bawaslu Sidrap Andi Syaiful, Sekertaris Kwartir Cabang Kabupaten Sidrap Akhmaddin, Pembina Pramuka Syam Nugraha dan Pegawai Bawaslu Sidrap.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka konsultasi dengan pihak Kwartir Cabang Sidrap sebagai bentuk tindak lanjut dari rencana kegiatan Sosialisai dan Kemah Pengawasan Pemilu yang akan dilaksanakan di Taman Wisata Puncak Bila Kecamatan. Pitu Riase Kabupaten. Sidrap dibulan juli 2021 akan datang, yang akan diikuti sebanyak 50 peserta didik tingkat SMA/SMK/MA sekabupaten Sidrap.

“Pertemuan ini kita laksanakan sebagai bentuk tindak lanjut dari rencana kegiatan Sosialisai dan Kemah Pengawasan Pemilu yang akan dilaksanakan, agar persiapannya bisa dimaksimalkan,” ungkap Asma.

“Kami sangat mengapresiasikan program bawaslu sidrap yg akan menggelar Sosialisai dan Kemah Pengawasan Pemilu yang nantinya akan menambah wawasan kepemiluan bagi peserta didik tingkat SMA sederajat,” tutur Akhmaddin.

D itempat yang sama Anggota Bawaslu Sidrap yang menjabat Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan antar Lembaga menyampaikan, kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk sosialisaai dan pencegahan dini yang mana kita libatkan pada kegiatan tersebut adalah peserta didik tingkat SMA sederajat, karena sasarannya adalah pemilih pemula pada saat pemilihan ataupun pemilu yang akan datang. (*)