oleh

Bupati Pinrang Pimpin Rakor Tahapan Penyusunan Dokumen SPAM Regional

Any Ramadhani and Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid memimpin Rapat Koordinasi ( Rakor) Tahapan Penyusunan Dokumen Sistem Penyediaan Air Minum ( SPAM ) Regional bertempat di ruang Media Center Diskominfo Pinrang jalan bintang Pinrang, Rabu (16/06).

Rakor ini diikuti secara Virtual Oleh Dinas SDA CK dan TR Provinsi Sulawesi Selatan dan Direktur PDAM Pusat, serta diikuti secara langsung oleh Perwakilan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Selatan, TIM ESP PPC SPAM Regional Ajatappareng, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Pinrang, Kadis Bina Marga, Cipta Karya, dan Tata Ruang Kabupaten Pinrang, serta Camat Watang Sawitto dan Suppa.

Dalam sambutanya, Bupati Pinrang sangat antusias untuk bergabung dalam Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Regional Ajatappareng. Bupati Pinrang berkeinginan untuk dapat kembali mengoprasikan dan memaksimalkan potensi serta fasilitas yang ada, sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Pinrang.

Dalam rapat koordinasi ini juga dibahas mengenai Rencana Daerah Pelayanan, proyeksi kebutuhan air, skema hidrolis system planning serta berbagai hal guna mensukseskan program SPAM di wilayah Ajatappareng khususnya di Kabupaten Pinrang. (*)