oleh

Jufri Mahmud Apresiasi Kodim 1402/Polman Laksanakan TMMD Ke 111 di Polewali Mandar

Editor : Any Ramadhani-Sulbar-

POLMAN, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Jufri Mahmud mengapresiasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1402/Polman di Desa Kunyi, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar)

Setelah melihat langsung pelaksanaan program TMMD Ke-111 di Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi dengan  mengusung tema Sinergitas untuk negeri, Kami dari pemerintah Kabupaten terkhusus legislatif  menyambut dengan baik program TNI Manunggal Membangun Desa terkhusus Kodim 1402/Polman.

“Ini luar biasa. Kami sangat mengapresiasi dan ini salah satu bentuk sinergitas forkopimda  dalam mempercepat pembangunan di daerah khususnya Desa yang masih terpencil di kabupaten Polewali Mandar,” ucapnya, Rabu (16/06/2021).

TMMD merupakan salah satu wujud operasi militer yang dilaksanakan melalui program lintas sektoral yang melibatkan TNI, lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat.

“Saya patut bersyukur karena tujuan dilaksanakannya operasi TMMD ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik secara ekonomi, sosial, maupun secara kultural, Terima kasih untuk TNI, Maju terus” Tutupnya. (*)