oleh

Silaturahmi, Direksi Harian Rakyat Sulsel-Kapolres Pelabuhan Bahas Konsep HUT Bhayangkara

Armansyah-Berita, Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Direksi Harian Rakyat Sulsel melakukan silaturahmi dengan jajaran Polres Pelabuhan. Kunjungan silaturahmi ini diterima langsung oleh Kapolres Pelabuhan AKBP Kadirislam.

Dalam kunjunga tersebut, Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo memaparkan beberapa konsep kegiatan dan pemberitaan dalam rangka peringatan Hari ulang tahun Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli.

“Pertemuan tadi kita membahas bagaimana konsep pemberitaan HUT Bhayangkara. Insya allah, Harian Rakyat Sulsel siap mendukung,” tukas Daswar M Rewo, Rabu (16/6).

Terkait itu, Kapolres Pelabuhan, AKBP Kadarislam sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Harian Rakyat Sulsel. Sebab, sinergitas dengan media harus terus dijaga.

“Kami sangat mendukung, dan ini merupakan kegiatan rutin, dalam rangka perayaan hari ulang tahun Bhayangkara,” ujar AKBP Kadarislam.

Pada kesempatan itu, Direksi Harian Rakyat Sulsel memberikan cindera mata karikatur yang merupakan salah satu ciri khas dari harian Rakyat Sulsel, Acul.

“Makasih, bukan gambarnya yang mahal saya liat ini, tapi logo rakyat sulselnya, makasih yah,” tutur Kadarislam. (*)