oleh

Bupati Pinrang Serahkan Kembali Gedung Aisyiyah Kepada Pihak Pengelola

Any Ramadhani and Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid mengembalikan secara resmi Gedung Aisyiyah kepada pihak pengelola Sekolah Aisyiyah, yang selama ini telah digunakan sebagai pusat isolasi covid 19 di Pinrang, Rabu (16/06). Proses serah terima ini ditandai dengan penyerahan kunci oleh Bupati Pinrang kepada Pengelola.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan partisipasinya dalam penanggulangan pandemi Covid 19.

Penggunaan gedung yang digunakan kurang lebih 1 tahun ini difungsikan sebagai pusat isolasi di Kabupaten Pinrang. Selama penggunaannya, gedung ini digunakan sebagai tempat transit bagi warga Pinrang yang kembali baik dari perjalanan di dalam ataupun di luar negeri.

Dalam kesempatan yang sama, Penasehat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pinrang, Drs. H. Hasyim Padu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Daerah dalam memilih gudung SMP Aisyiyah Boarding School sebagai pusat isolasi di Kabupaten Pinrang. (*)