oleh

Presiden RI akan Resmikan Bendungan Paselloreng di Wajo

Editor : Any Ramadhani-Wajo-

WAJO, BACAPESAN.COM – Dalam rangka persiapan kedatangan persiden RI Joko Widodo yang rencananya akan meresmikan bendungan Paselloreng di Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo, pihak pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo bersama Kepala Badan Intelejen Negara (Kabinda) Sulsel Kolonel Inf. Dwi Surjatmodjo terjung langsung ke lokasi memeriksa kesiapan kedatangan Persiden Jokowi di bendungan Paselloreng.

Kedatangan Kabinda Sulsel tersebut didampingi lansung oleh Wakil Bupati Wajo, Haji Amran SE dan Kesbangpol Wajo, Haji Alamsyah serta sejumlah pejabat lainya.

“Iya betul kemarin kami berada di lokasi bendungan Paselloreng dampingi bapak kabinda Sulsel untuk melihat dan meninjau lokasi lansung baik itu segala kesiapan dan persiapan untuk rencana kedatangan Presiden RI, Ir Joko Widodo”. Kata Wakil Bupati Wajo H.Amran SE di Sengkang, Rabu (16/6/2020).

Kegiatan ini, lanjut Wabup Amran, berkaitan dengan agenda rencana untuk kedatangan Presiden RI, Ir Joko Widodo untuk datang lansung melihat bendungan Paselloreng dan bendungan Gilireng yang berada di Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo.

“Insyah Allah kedatangan ornag nomor satu di Indonesia tersebut nantinya akan disesuaikan dan menunggu jadwal resmi dari pusat dan bagian Paspamres terkait rencana dan jadwal untuk ke Wajo dalam rangka melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Wajo dan melakukan peresmian langsung,” jelasnya.

“Insyah Allah bendungan tersebut nantinya bisa difungsikan dan dimanfaatkan masyarakat Wajo baik untuk bidang pertanian dan lainnya. Diharap nantinya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar dan Wajo pada umumnya,” jelas Wabup Amran. (*)