oleh

Astra Motor Sulsel Rayakan Hari Jadi ke 51 Tahun

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tepat tanggal 15 Juni kemarin, Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda serentak merayakan HUT ke 51 tahun Astra Motor.

Karena persoalan pandemi, perayaan kali ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak dan membatasi kunjungan dari eksternal.

Octavianus Dwi selaku Chief Executive Astra Motor menyampaikan, di ulang tahun Astra Motor kali ini mengangkat tema ‘Bersama Wujudkan Cita’ yang artinya selama 51 tahun Astra Motor senantiasa memberi makna dan memberi manfaat bagi lingkungan, bangsa dan juga negara.

“Terima kasih atas kesetiaan seluruh konsumen setia Astra Motor selama 51 tahun dan seluruh pihak yang senantiasa bersinergi bersama Astra Motor dalam mewujudkan cita bersama Bangsa. Selamat ulang tahun Astra Motor, Bersama Wujudkan Cita”, ungkap Octavianus, Jumat (18/6).

Kepala wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno mengatakan Selama 51 tahun, Astra Motor terus bertumbuh dan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya untuk Indonesia. Melalui produk serta layanan yang berkualitas sebagai upaya memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Dengan semangat Satu Hati, di usia ke 51 tahun ini Astra Motor siap melayani pelanggannya dengan sepenuh hati. Astra Motor tetap eksis tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Sulawesi hingga Ambon, khususnya yang telah loyal dan setia memilih sepeda motor Honda untuk menemani segala aktivitas konsumen sehari-hari sebagai alat transportasi”, ujar Thamsir.

Dalam semarak perayaan HUT ke 51 tahun Astra Motor berikan berbagai program dan promo diantaranya program diskon service menggunakan aplikasi Astra Pay yang berlangsung 14-21 Juni 2021. bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda ada program Voucher Diskon Pembelian Motor melalui Motorku X HUT ASMO 51 Periode Program 15 sampai 30 Juni 2021. (*)