oleh

Dukung Program Pemerintah, PT XL Axiata Tbk Gelar Vaksin Gotong Royong

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Hikmah-Ekobis, Info Seluler-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan program vaksin Gotong Royong yang diberikan kepada keluarga dan karyawan perusahaan mitra kerja dengan alokasi sebanyak 500 dosis.

Dihadiri jajaran manajemen XL Axiata beserta Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, Direktur & Chief Technology Officer, I Gede Darmayusa dan Direktur & Chief Commerce Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, kegiatan ini di telat di kantor XL Axiata Tower.

Presiden Direktur and CEO XL Axiata Dian Siswarini mengatakan, program vaksin Gotong Royong ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal. Ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh karyawan, keluarga, mitra dan pelanggan kami dari dampak pandemi.

“Kami akan menjalankan program ini secara bertahap, mengingat ketersediaan vaksin yang masih terbatas, serta keberadaan karyawan kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Meskipun demikian, kami akan berusaha agar vaksinasi kepada seluruh karyawan dan keluarganya bisa selesai dalam waktu yang tidak lama,” ujar Dian, Jumat (18/6).

Dian berharap, vaksinasi kepada karyawan dan keluarganya juga akan meningkatkan keselamatan dan kenyamanan karyawan dalam bekerja melayani masyarakat, termasuk saat bekerja dari rumah.

“Meskipun vaksinasi sudah diberikan kepada karyawan, manajemen perusahaan juga tidak akan serta merta mengharuskan mereka untuk segera bekerja dari kantor atau work from office. Kebijakan mengenai bekerja dari kantor akan tetap mengacu pada peraturan pemerintah daerah,” tutupnya. (*)