oleh

Siap Jajal Pasar Sulsel, MG Resmikan Outlet di Pettarani

Any Ramadhani and Hikmah-Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Morris Garage (MG) berhasil menunjukkan taringnya di kelas otomotif dengan hadirnya outlet pertama di Indonesia bagian Timur.

Berada di Kota Makassar yakni di Jalan AP Pettarani, outlet yang dilengkapi dengan showroom tersebut merupakan outlet ke 14 yang dihadirkan MG untuk memudahkan para costumer yang penasaran akan kehadiran mobil pintar MG HS i-SMART.

Yang spesial, MG Pettarani menghadirkan pelayanan 3S yang prima meliputi penjualan, servis, dan suku cadang, konsumen di Sulawesi Selatan semakin dimudahkan untuk mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya.

Menggandeng Sinar Galesong, MG optimis dalam menciptakan pengalaman berkendara yang fun, exciting, and one-of-a-kind.

CEO PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi warga Makassar dan sekitarnya akan dimaksimalkan.

“Sejak memulai layanan kami pada akhir tahun 2020, kami melihat antusiasme yang luar biasa tinggi dari masyarakat Makassar terhadap kendaraan MG yang dianggap telah menjadi pilihan baru dalam berkendara. Oleh karena itu, kami optimis dapat terus mencetak kesuksesan bersama MG di Tanah Air, khususnya wilayah Indonesia bagian timur,” ujar Endro, Kamis (17/6).

Kehadiran MG Pettarani ini dibarengi pula dengan ragam promo mulai dari gratis layanan perawatan hingga 100.000km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa, bunga 0 persen selama 3 tahun, gratis garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta penawaran menarik lainnya.

General Director MG Motor Indonesia, Donald Rachmat mengungkapkan, kehadiran MG Pettarani ini sebagai bentuk keseriusan MG merambah pasar otomotif khusunya di Sulsel.

“Ini bentuk penegasan keseriusan dan komitmen terhadap kendaraan yang bisa direalisasikan, disiapkan dengan standar yang tinggi untuk membesarkan nama MG. Ini investasi jangka panjang,” tukas Donald.

Dirinya menambahkan, dengan potensi besar yang dimiliki Sulsel, ragam tujuan wisata menyenangkan, gaya hidup masyarakat yang menjadi alasan, maka dia yakin kehadiran MG akan diterima masyarakat, “Harapan kami mewujudkan 30 outlet resmi di Indonesia” tutupnya. (*)