oleh

Bupati Adnan Resmi Jabat Sekjen APKASI 2021-2026

Editor : Any Ramadhani-Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan resmi dikukuhkan sebagai Sekretaris Jenderal Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) masa bhakti 2021-2026.

Peresmian berlangsung di Ballroom Nusa Dua Convention Center Nusa Dua Bali, Kabupaten Bandung, Provinsi Bali, Sabtu (19/6).

Bupati Adnan mengatakan, posisi yang dipercayakan kepadanya ini berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) APKASI yang diselenggarakan pada Maret 2021 lalu.

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi Sekjen APKASI, ini pencapaian yang luar biasa. Terima kasih doa dan dukungan kita semua,” katanya.

Adnan mengungkapkan, kedepan APKASI akan terus fokus dalam mendukung, berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah pusat dalam penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Kami sengaja menempatkan Pengukuhan dan Rakernas di Bali, karena inilah kontribusi APKASI untuk membangkitkan ekonomi nasional khususnya di Bali ini. Kami akan terus berkontribusi dan berpartisipasi untuk menyukseskan program-program pemerintah,” ungkapnya. (*)