oleh

PT POS Indonesia Hadirkan Layanan Pos Instan, Berikut Keunggulannya

Any Ramadhani and Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Pos Indonesia kembali menghadirkan layanan terbarunya ‘Pos Instan’. Layanan ini berlaku secara nasional dan akan dilaunching pada 22 Juni 2021 mendatang.

Berbeda dengan layanan pada umumnya, layanan Pos Instan ini merupakan layanan kiriman sameday yang dihadirkan PT Pos Indonesia.

Kepala Kantor PT Pos Makassar, Alex Nitalessy menjelaskan, terdapat banyak keunggulan dari layanan Pos Instan yang dapat digunakan baik untuk mengirim dokumen maupun mengirim paket.

“Ada banyak keunggulan dari Pos Instan ini seperti waktu tempuh sameday, berat barang kimiman hingga 5 kg, bisa dipickup, ada fitur COD dengan pembayaran melalui Pospay, ada notifikasi via wa atau SMS jika barang sudah diterima, fitur jejak lacak, menggunakan resi pengiriman, dan Ada ganti rugi atas kerusakan keterlambatan dan kehilangan kiriman,” jelas Alex, Senin (21/6).

Agar lebih menarik, Alex membeberkan, khusus untuk pengiriman pada tanggal 22 juni mendatang, akan ada diskon pengiriman hingga 22 juni.

“Pos Instan ini dapat memenuhi kebutuhan pelaku bisnis online, termasuk juga UKM. Kami berharap layanan ini dapat bersaing dengan layanan lainnya,” tutupnya. (*)