oleh

‘Healthy Friday’ Bukti Kepedulian Novotel Makassar terhadap Kesehatan dan Kebugaran Karyawan

Editor : Kalmasyari-Berita, Bisnis, Ekobis, Perhotelan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Pola hidup sehat merupakan hal yang wajib kita lakukan, terutama pada masa pandemi. Dengan memilah dan mengatur pola hidup yang sehat, tentunya tubuh kita akan merasakan banyak manfaat. Kita hanya perlu memperhatikan kebiasaan kecil sehari-hari dan mengubahnya supaya lebih bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu kegiatan yang menunjang pola hidup sehat adalah dengan berolahraga. Manfaat olahraga selain menyehatkan tubuh, olahraga juga menguatkan kesehatan mental yang tentunya sangat penting di masa pandemi ini.

Sebagai bentuk kepedulian Manajemen Novotel Makassar Grand Shayla terhadap kesehatan para karyawan dan juga menjaga kebugaran fisik agar tetap sehat di masa pandemi, Novotel Makassar meluncurkan program “Healthy Friday” dengan kegiatan Body Combat yang dilakukan setiap Jumat.

“Selain olahraga kami juga menyediakan asupan yang bergizi untuk para karyawan dengan tema “Friday No Fry” dengan menu seperti infused water, buah dan makanan sehat lainnya untuk menunjang dan mendukung pola hidup sehat para karyawan,” kata Serlyna V. Dominggu Talent & Culture Manager, Jumat, (18/6/2021).

Selain itu Novotel juga menyediakan In House Clinic bagi karyawan yang ingin mengecek kesehatan atau konsultasi dengan dokter.

Novotel Makassar Grand Shayla selama ini lanjut dia, konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan. “Manajemen menyadari bahwa kesehatan dimulai dari kesadaran diri sendiri yang berdampak untuk kenyamanan dan kesehatan bagi para tamu hotel,” tutup Serlyna.
(***)