oleh

Wawali Kota Parepare Ajak Peserta PKA Puslatbang Berselfie di Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM- Wakil Wali (Wawali) Kota Parepare Pangerang Rahim, memperkenalkan Parepare sebagai branding BJ Habibie.

Sejumlah ikon Habibie pun diperkenalkan Pangerang Rahim saat menerima kunjungan peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan I Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) Kajian Manajemen Pemerintahan (KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Makassar.

Rombongan diterima Pengerang Rahim di ruang pola Kantor Walikota Parepare, didampingi Sekda Iwan Asaad, juga Kepala Diskominfo Parepare Amarun Agung Hamka Kamis, (24/6/2021).

Dalam sambutannya, Pangerang Rahim menyampaikan, di era kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare, menjadikan BJ Habibie sebagai sumber inspirasi membangun kota.

“Branding BJ Habibie di Parepare sangat banyak, seperti dibangunnya Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, yang masih lajang selfieki di sana, dan yang sudah punya suami dan anak ke sana juga supaya memperkuat. Tidak usah diganti-ganti seperti saya sudah 50 tidak pernah ganti-ganti,” kelakar Pangerang Rahim diiringi tepuk riuh para peserta yang tersebar di 10 pemerintahan di berbagai daerah ini.

Mantan legislator Sulsel ini juga menyinggung sejumlah capaian prestasi Pemkot Parepare. “Terakhir, pemkot Parepare meraih juara I tingkat nasional atas pasar Sumpang Minangae,” tutup Pangerang Rahim
(***)