oleh

Desa Wattang Pulu Gelar Musyawarah Desa Perubahan APBDes

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pemerintahan Desa Wattang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang,melaksanakan Musyawarah Desa terkait Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Wattang Pulu, Darmawan, Tenaga Ahli Kabupaten Amran Kamaruddin, Bhabinkamtibmas, para BPD, Tokoh Masyarakat, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa serta beberapa Masyarakat.

Tenaga Ahli Kabupaten Amran Kamaruddin menuturkan, jangan mempersoalkan ataupun memperdebatkan jika ada kegiatan di satu dusun yang ditunda pengerjaannya. “Pasalnya tahun depan akan menjadi prioritas utama untuk dikerjakan,” paparnya.

Sementara itu, Kades Wattang Pulu Darmawan, lebih menekankan bahwa apa yang akan kita kerjakan, pertimbangannya skala prioritas, kita akan laksanakan apa yang paling mendesak.

“Akibat banyaknya pemotongan anggaran, terutama terkait masalah penanganan covid, apa yang telah kita programkan di awal, terpaksa kita korbankan, kita mengedepankan yang paling mendesak,” pungkasnya. (*)