oleh

QNET Menangkan Berbagai Penghargaan dari Badan Komunikasi Kreatif 

Editor : Any Ramadhani-Ekobis-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Sebagai pengakuan atas upayanya dalam mengatasi hambatan dan menciptakan strategi komunikasi digital yang efektif untuk terhubung dengan audiens dan pelanggan dari global, perusahaan penjualan QNET mengantongi total tiga penghargaan masing-masing di Communicator Awards dan HERMES Creative Award 2021.

Chief Executive Officer QNET, Malou Caluza, mengatakan, tahun lalu, dengan munculnya jarak sosial, penggunaan internet telah melonjak lebih dari 70% secara global karena orang mencari cara baru untuk bekerja, terhubung, dan berkomunikasi.

“Tim komunikasi kami telah menggandakan kampanye pemasaran digital dan konten video untuk terlibat dengan komunitas global pelanggan dan distributor kami. Kami menyadari bahwa ini adalah masa yang sulit bagi semua orang di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk membawa harapan dan kepositifan melalui pesan kami ke komunitas kami dan kami sangat senang bahwa upaya ini telah diakui oleh organisasi atau institusi pemberi penghargaan.” ujarnya.

Selama lebih dari tiga dekade, Communicator Awards telah memberikan pengakuan atas pekerjaan yang berfokus pada komunikasi yang bermakna di berbagai industri, menerima hampir 5.000 proposal kegiatan dari perusahaan, agensi, studio, dan toko butik dari semua ukuran dari seluruh dunia. Communicator Awards disetujui dan dinilai oleh Academy of Interactive & Visual Arts (AIVA), yang memberikan QNET total tiga penghargaan dalam kategori berikut:
• Award of Excellent (Kategori Sosial): Kampanye media sosial “Lebih Kuat Dari Sebelumnya” QNET adalah bagian dari V-Convention Connect QNET, atau VCC2020, yang berfungsi sebagai pertemuan virtual bagi para profesional pemasaran jaringan untuk berbagi ide, menghadiri sesi pelatihan oleh para veteran industri , dan jelajahi peluang dalam industri penjualan langsung.

Kampanye pemenang penghargaan diluncurkan di 18 platform yang terdiri dari laporan sebelum acara, laporan acara langsung, posting keterlibatan pemirsa, dan banyak lagi untuk membuat pemirsa tetap bersemangat dan terlibat selama acara 3 hari. Kampanye ini mencatat jangkauan luar biasa lebih dari 3,2 juta pengguna, serta lebih dari 500.000 peserta. (*)