oleh

Adnan Purchita Resmi Melantik Pengurus PMI Kota Parepare Periode 2021-2026

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Parepare periode tahun 2021-2026 resmi dilantik, sabtu (26/6/2021) di Gedung Balai Ainun.

Pelantikan dihadiri Ketua PMI Porvinsi Sulawesi selatan Adnan Purichta, Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, unsur forkopimda, organisasi masyarakat karang taruna kota, pemuda pancasila, tokoh masyarakat, serta relawan PMI di beberapa instansi.

Prosesi pelantikan pengurus dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Purichta, ditandai dengan pemasangan pin PMI kepada Ketua terpilih, Surianto dan penyerahan bendera pataka.

“Atas nama Ketua PMI Provisnsi Sulsel, mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus baru dilantik, ke depan diharapkan para pengurus melakukan MoU ke Pemerintah Kota, TNI, Polri dalam pelaksanaan beberapa kegiatan utamanya donor darah,” harap Adnan.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Parepare, Surianto mengatakan, ke depan pihaknya bersama pengurus akan melakukan beberapa agenda kegiatan diantaranya, melakukan sinergi ke Pemerintah Kota, TNI/ Polri dalam kegiatan donor darah, termasuk saat ini sementara melakukan pembenahan markas PMI.

“Ke depan PMI Parepare akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam penyediaan stok darah, bencana alam, maupun penanganan covid-19 yang masih melanda kita saat ini,” jelasnya
(***)