oleh

Banjir Terjang 3 Desa di Tanasitolo, Legislator Gerindra Salurkan Bantuan

Lukman Maddu-Wajo-

WAJO, BACAPESAN.COM — Bencana banjir yang menerjang 3 desa di Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sabtu dinihari, 26 Juni 2021, menarik simpati legislator Wajo dari Partai Gerindra, Haji Mustafa.

Haji Mustafa disela-sela kesibukannya, meluangkan waktunya mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir tersebut.

Menurut Haji Mustafa, bantuan yang disalurkannya adalah bentuk kepedulian sekaligus meringankan beban warga atas musibah yang menimpa.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan keluarga besar Partai Gerindra atas musibah, berupa bencana banjir yang menimpa masyarakat di 3 desa di Kecamatan Tanasitolo,” ujarnya.

Disamping menyalurkan bantuan, anggota Komisi 3 DPRD Wajo ini, meninjau langsung penyebab dan dampak dari banjir ini.

Mantan anggota pasukan elite Polri ini, berharap, agar pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten segera melakukan penanganan, agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

“Selaku mitra kerja Pemerintah Kabupaten Wajo, dalam hal ini Dinas PUPR, saya berharap, segera ditindak lanjuti agar banjir ini tidak meluas yang dapat mengancam keselamatan warga,” harapnya. (*)