oleh

BNNP Sulsel Peringati HANI 2021

Any Ramadhani-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan pagelaran seni dan budaya anti narkoba dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 di Kota Makassar yang diselenggarakan pada hari sabtu 26 Juni 2021 bertempat di Popsa Cafe Makassar.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bea Cukai Sulbagsel Parjiya, Walikota Makassar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar Rosmayani Madjid, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kumham sulsel Edi Kurniadi, Kepala Lapas Klas I A Makassar Sulistyadi, Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polrestabes Makassar para penggiat anti narkoba serta seluruh mitra kerja BNNP Sulsel instansi pemerintah, instansi swasta serta seluruh tamu undangan lainnya.

Kegiatan pagelaran HANI Tahun 2021 diawali dengan Tarian Kreasi 4 Etnis lalu dilanjutkan dengan sambutan Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th.

“Terima kasih semua atas kerjasama stakeholder terkait dan sinergitas antara aparat penegak hukum lainnya dalam program pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba khususnya di Sulsel. Serta Instansi pemerintah yang sudah menjalankan Inpres 02 Tahun 2020. Tindakan kejahatan narkoba merupakan ancaman kemanusiaan yang harus diperangi bersama sama,” ujarnya.

Selanjutnya, BNNP Sulsel menyerahkan piagam penghargaan kepada instansi/lembaga dan masyarakat yang telah berpartisipasi secara aktif dalam pelaksanaan P4GN dan kampanye War On Drugs.

Dalam acara peringatan HANI 2021, BNNP Sulsel juga menyerahkan bingkisan tanda terima kasih kepada Kepala Bagian Umum BNNP Sulsel yang memasuki masa purna bakti. Diakhir acara, BNNP Sulsel menampilkan musik akustik dan drama War On Drugs.

Kepala BNN Provinsi Sulsel Brigjen Pol Drs Ghiri Prawijya,M,Th juga menerima cinderamata dari Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo. (*)