oleh

Komandan Kodim 1426 Takalar Tinjau Vaksinasi Massal

Editor : Any Ramadhani, Penulis : Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Komandan Kodim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto meninjau vaksinasi Covid-19 gratis secara massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, yang digelar Polres Takalar di Tribun Lapangan Makkatang Karaeng Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (26/6/2021).

“Vaksinasi Covid-19 secara massal ini digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia sesuai perintah Bapak Presiden Jokowi dengan melibatkan TNI/Polri, dan pihak Dinas Kesehatan Kabuten Takalar,” kata Catur Witanto.

Ia juga mengatakan, bahwa peserta yang akan mendapatkan vaksinasi telah diimbau oleh anggotanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, dan memakai masker.

“Anggota kami sebar untuk mengingatkan peserta vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan. Bagi yang tidak memakai masker kita bagikan masker secara gratis,” ujar jebolan Akmil 2022 itu.

Selain itu, Catur Witanto juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Takalar yang belum divaksinasi untuk datang di Tribun Lapangan Makkatang Karaeng Sibali mensukseskan 1 juta vaksin per hari.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Takalar khususnya yang belum mendapatkan vaksinasi agar kiranya datang mensukseskan 1 juta vaksin per hari. Vaksin ini aman, halal, dan tidak berbahaya,” cetusnya.(*)